Daftar Isi:

Video: Bagaimana Saya Melakukan Perjalanan 11.000 Miles dalam 2 Bulan Tanpa Menghabiskan Suatu Keberuntungan

Video: Cara Mendapatkan Saldo PayPal $1140 Modal Google MAPS?! - Terbukti Membayar! (NO Clickbait) 2024, Maret
Anonim

Melakukan perjalanan solo di seluruh negeri adalah usaha yang cukup gila - dan, seperti yang Anda harapkan, yang mengubah hidup.

Saya melihat 20 negara bagian, 10 taman nasional dan sekitar 50 kota. Saya mencapai lebih dari 350 jam mengemudi dan 11.000 mil selama 48 hari perjalanan.

Saya juga menghabiskan sekitar $ 5.000 - tidak buruk untuk dua bulan kebebasan hampir sempurna.

Saya bisa melakukannya dengan lebih murah seandainya saya bisa memanfaatkan beberapa pintasan terkenal. Keluarga saya memohon saya untuk tidak tidur di mobil saya, dan akomodasi adalah bagian besar dari pengeluaran saya.

Saya juga menghabiskan waktu ketika saya ingin - bagaimana saya bisa tidak menikmati Vieux Carré di bar di mana ia dikandung? - karena saya sudah menabung selama berbulan-bulan untuk menikmati perjalanan ini.

Tapi saya bisa menghabiskan ribuan lebih banyak di jalan untuk waktu yang lama , terutama dengan seekor anjing di belakangnya. (Jadi ya, saya pergi kebanyakan solo, dengan satu pengecualian berbentuk greyhound.)

Inilah cara saya melakukan perjalanan dengan harga murah, dan apa yang akan saya lakukan dengan berbeda di lain waktu untuk menghemat lebih banyak uang.

Apa yang saya lakukan benar

Melakukan penelitian saya sebelumnya membantu saya tetap pada garis bawah saya.

1. Ambil Keuntungan dari Couchsurfing dan Akomodasi Alternatif Lainnya

Akomodasi adalah pengeluaran terbesar bagi saya di luar gas. Akomodasi yang tidak konvensional dapat membantu Anda memangkas bagian dari anggaran perjalanan Anda.

Selain menghemat uang, couchsurfing justru meningkatkan petualangan saya . Salah satu tuan rumah membawaku mendaki di Tucson dan berbagi pengetahuannya yang luas tentang fauna kaktus dan gurun; host lain benar-benar bekerja untuk Couchsurfing di San Francisco dan mengundang saya ke ruang kantor yang cantik, ramah anjing, lengkap dengan ayunan.

Jika Anda khawatir tentang privasi atau perlu opsi khusus (misalnya, ruang ramah-hewan peliharaan atau anak-anak), gunakan filter saat Anda menelusuri host - opsi berkisar dari lantai ruang tamu ke kamar terpisah, di dalam undang-undang.

Saya tidak pernah merasa tidak aman, bahkan ketika saya tinggal solo dengan host laki-laki - meskipun saya membawa semprotan merica, berjaga-jaga.

Sebaliknya, couchsurfing menghidupkan kembali keimanan saya pada kebaikan kemanusiaan dan pentingnya koneksi pribadi dan kerentanan di era digital ini. Saya menjalin pertemanan dan terus berhubungan dengan banyak host saya.

2. Bawa Cooler

Dengan makan yang lebih dingin, makan tidak harus tentang dendeng dan batang protein! Di jalan, Anda dapat menyimpan buah segar, keju, dan salad kemasan. (Pro tip: Lakukan tidak masukkan paket keju terbuka di bagian bawah jika Anda menggunakan es dadu. Terima kasih nanti.)

Sebagai tambahan, Anda dapat membuat makanan sendiri saat Anda menginap selama beberapa hari . Banyak pemilik couchsurfing membiarkan Anda menggunakan dapur mereka, sehingga dengan membawa pendingin saya, saya dapat membeli dan menyimpan makanan yang nyata, mudah rusak dan membuat banyak makanan sendiri. Saya menghemat banyak uang untuk makan di luar, yang menambahkan, meskipun hanya makanan cepat saji.

Jika Anda tidak berselancar, cobalah mencari kamar hotel atau lokasi Airbnb dengan dapur, atau menggunakan pemanggang di taman umum.

3. Berbelanja secara bijak

Yang mengatakan, Anda ingin menikmati perjalanan dan mengalami tempat-tempat yang Anda kunjungi. Jika ada restoran yang benar-benar harus Anda alami, pergilah ke mereka!

Apakah tempat yang Anda lihat di Food Network satu mil dari rute Anda? Pastikan untuk melakukan perjalanan - tetapi jangan buang uang dengan berkendara melalui jam 11 malam. Dan ketika Anda makan di luar, gunakan tips ini untuk menghemat adonan.

Prioritaskan menurut lokasi dan preferensi makanan . Apakah Anda taco? Jika Anda melewati San Diego, pastikan Anda menganggarkan beberapa makanan ekstra. Jika Anda tidak besar di barbeque, simpan dolar Anda (dan waktu!) Dengan menghindari jajaran tiga jam di luar Franklin's di Austin.

4. Hindari Jebakan Turis

Mereka pasti baik terlalu mahal dan underwhelming.

Bendera merah termasuk lokasi utama di zona wisata yang terkenal dan terkenal (Wharf di San Francisco, misalnya), fotografer yang memaksa Anda berdiri di depan layar hijau, atau karyawan di kios membagi-bagikan peta dan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk membeli "Paket Super Hemat".

Cari tujuan Anda secara online, temukan 10 objek wisata terbaik yang harus dikunjungi dan lakukan tur sendiri . Carilah pilihan menarik di koran mingguan alternatif lokal, di situs web komunitas atau forum perjalanan. Temukan toko roti off-the-beaten-path yang penduduk setempat telah pilih terbaik di kota. Jangan membelanjakan dolar atas untuk makanan yang diproduksi massal, satu ukuran untuk semua makanan, atau "bersenang-senang."

5. Hindari Suvenir Mahal

Ambil banyak foto. Sains menunjukkan Anda akan mendapatkan lebih banyak dari uang yang Anda belanjakan untuk sebuah pengalaman daripada di bola salju atau gelas, yang pasti akan mengumpulkan debu begitu Anda tiba di rumah.

Saya memutuskan untuk membenamkan stiker dan kartu pos, cendera mata yang sangat murah yang memberi saya sesuatu yang nyata untuk dipegang dan proyek scrapbooking yang menyenangkan.

Saya juga mengumpulkan beberapa botol pasir dari berbagai pantai dan tumbleweed yang saya temukan di New Mexico - meskipun jika Anda ingin melakukan hal yang sama, periksa aturan terlebih dahulu. Beberapa daerah, seperti Taman Nasional, melarang pengumpulan dan pengumpulan.

6. Gunakan Aplikasi untuk Membandingkan Harga Hotel

Pada malam hari Anda membutuhkan hotel, gunakan ponsel cerdas Anda untuk menemukan harga terbaik.

Saya menemukan tarif hingga 40% lebih murah daripada harga yang dikutip online atau melalui telepon menggunakan Hotel Tonight . Suatu malam, saya membayar $ 90 daripada $ 130, dan kejutan saya berakhir di suite penthouse beachview!

Menggunakan ini atau aplikasi lain kadang-kadang bisa mendapatkan Anda kamar dengan harga murah di hotel yang "dipesan" jika Anda memeriksa secara online atau menelepon mereka secara langsung.

Plus, Anda mungkin menemukan permata lokal daripada tinggal - lagi - di salah satu dari lima waralaba yang sama tersedia di setiap jalan keluar, meskipun beberapa dari mereka memiliki program loyalitas menghemat uang.

Apa yang Saya Lakukan Secara Berbeda pada Perjalanan Jalan Saya Berikutnya

Saya melakukan banyak hal dengan benar, tetapi beberapa strategi ini dapat membantu saya menghemat lebih banyak uang.

1. Bawa Teman

Saya pergi sendiri, yang sangat menggembirakan (dan memberi saya kontrol penuh terhadap radio), tetapi saya bisa membagi semua pengeluaran saya dengan membawa seseorang.

2. Selokan Fido

Membawa anjing saya luar biasa dalam banyak hal, tetapi itu jelas lebih mahal daripada yang seharusnya saya habiskan.

Pada malam-malam saya melakukan harus menginap di hotel, saya harus membayar biaya hewan peliharaan . Saya juga menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan dokumen dokter hewan yang sesuai jika perjalanan kami membawa kami ke luar batas AS.

Memiliki hewan peliharaan dengan saya juga membuat saya merasa sedikit lebih seperti rasa sakit di pantat ke host couchsurfing saya, dan mencegah saya melakukan hal-hal gratis yang luar biasa yang tidak mengizinkan anjing, seperti kenaikan tertentu di Taman Nasional.

3. Bersiaplah untuk Menghabiskan Banyak Gas

Sekitar seperempat dari anggaran saya masuk ke tangki saya; Anda selalu membutuhkannya dan Anda berada di bawah belas kasihan dari area yang Anda masuki.

Saya melihat variabilitas harga yang sangat besar: mulai dari $ 2,40 hingga $ 5,20 per galon untuk reguler. Anggaran yang sesuai, dan penelitian harga di daerah tujuan Anda sebelumnya jika mungkin menggunakan aplikasi ini yang membantu Anda menemukan gas murah.

4. Jangan Mempercepat

Saya dapat memberitahu Anda persis di mana $ 157,08 dari tabungan perjalanan saya pergi.

5. Rencanakan sebanyak mungkin

Menjadi footloose adalah prioritas bagi saya dalam perjalanan ini, jadi saya tidak pernah merencanakan lebih dari tiga hari - saya ingin dapat pergi ke jalan atau tinggal satu atau dua hari tambahan jika saya mau.

Namun, jika saya sudah merencanakan rencana perjalanan saya dan juga rute saya, saya akan menabung secara signifikan untuk penginapan , dan mungkin juga makanan dan gas.

Terkadang saya tidak dapat menemukan akomodasi murah atau gratis melalui Couchsurfing atau Airbnb. Host memiliki kehidupan dan tidak selalu tersedia lima jam sebelum Anda membutuhkan ruang untuk mogok.

Selain itu, beberapa teman di sepanjang rute saya telah menawari saya sofa mereka, tetapi karena saya tidak tahu persis kapan saya berada di daerah mereka, pada saat saya tiba, mereka sering memiliki komitmen lain.

6. Jika Anda Petualang, Tidurlah di Mobil Anda

Ini adalah rencana awal saya, tetapi teman-teman dan keluarga saya berbicara dengan saya, dan dengan alasan yang bagus. Berkemah mobil dan parkir semalam adalah ilegal di banyak area, dan leher yang menjengkelkan serta tidur malam yang nyenyak bukan risiko terbesar yang Anda alami saat tidur di kendaraan Anda.

Namun, seorang teman baik saya dan pacarnya saat itu mengambil perjalanan yang sama selama tiga bulan di van Volkswagen tua yang mereka beli seharga $ 500. Mereka membangun ruang untuk tempat tidur yang sebenarnya dan hidup hampir secara eksklusif dari pendingin mereka, bepergian dengan cara itu selama sekitar tiga bulan. Secara keseluruhan, mereka menghabiskan sekitar $ 4.000 - kurang dari yang saya lakukan untuk perjalanan yang lebih lama.

Jadi jika Anda berencana untuk itu, tidur di kendaraan Anda bisa menjadi pilihan. Jika Anda akan mencobanya, lihat tempat berkemah dan parkir gratis.

Pada akhirnya, bepergian dengan murah adalah tentang menyeimbangkan apa yang ingin Anda keluarkan dari perjalanan dengan apa yang ingin Anda belanjakan - dan mencari tahu sudut mana yang paling masuk akal untuk Anda potong. Perjalanan aman!

Giliran Anda: Apa strategi terbaik Anda untuk menyimpan uang dalam perjalanan darat?

Jamie Cattanach adalah seorang penulis dan petualang yang tinggal di Saint Augustine, Florida. Dia menghabiskan uangnya dengan anggur, cokelat hitam, bensin, dan sweater untuk greyhound-nya, Odin.